Maret 01, 2010

Avira Antivirus

Avira Antivir Personal Antivirus adalah salah satu produk antivirus gratis yang cukup populer di kalangan para user komputer. Antivirus bergambar payung terbuka berwarna merah ini memiliki database virus yang cukup banyak. Keserhanaan proses instalasi maupun pemakaian menjadi salah satu keunggulan produk ini. Proses instalasinya cepat dan tidak diharuskan untuk mengisi data email atau lainnya untuk menyelesaikan instalasi (dapat Anda skip), begitu juga bila Anda ingin me-remove atau uninstalnya.

Avira Antivirus Personal memiliki kemampuan cepat dalam proses scanning file atau drive sebab menggunakan smart extention dan men-scan per-file. Sangat cocok tentunya bagi Anda yang menghargai waktu. Dilengkapi dengan 'Antivir Guard' untuk keperluan 'Real Time Scanning' sehingga setiap waktu komputer Anda selalu dilindungi Antivir. Proses Update yang cepat (update pertama kali agak lama) juga merupakan keunggulan produk ini. Screenshot-nya dapat dilihat sebagai berikut:
Fitur-fitur lain selengkapnya dapat Anda lihat pada website resminya di www.avira.com. Proses download dapat Anda akses pada website resminya disini atau dari Download.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Isi Komentar atau saran yang membangun
nb:Tidak mengandung SARA atau hal-hal yang dilarang. Terimakasih