Maret 11, 2010

GOM Player

GOM Player adalah software pemutar file-file multimedia (film dan lagu) dan termasuk freeware (gratis). Iconnya berupa gambar telapak kaki bundar seperti tampak pada gambar di samping. GOM Player dapat memutar banyak sekali tipe file video diantaranya .dat, .avi, .divx, .flv, .mkv, .mpg/mpeg,.vob, .3gp, .mov dan lainnya. Begitu juga dengan file musik, file seperti .mp3 dan .wmv juga dapat diputar oleh GOM.

Software produksi GOMLAB ini sangat powerful memainkan file multimedia. GOM Player memiliki fitur yang dapat membuat tontonan film Anda serasa di dalam bioskop, khususnya efek suaranya yang sangat baik. Untuk mendapatkan efek suara powerful yang Anda kehendaki, Anda harus masuk ke 'preferences' kemudian menyetelnya lewat 'Audio'. Screenshotnya sebagai berikut :
Selain efek suara yang mengagumkan, tampilan videonya pun tak kalah menarik. Fitur 'Brightness', 'Hue', 'Saturation', 'Contras', 'Video Effect seperti Smoothen, Sharpen, Noise', serta kualitas tampilan yang dapat disetel untuk High Quality ataupun Low Quality dapat Anda temukan dalam software powerful yang satu ini. Screenshotnya sebagai berikut :
Software ini tentunya gratis alias Freeware untuk Anda gunakan pribadi atau personal. Tindakan mengkomersialkannya tentunya tidak diperkenankan tanpa izin dari pembuatnya. Bila Anda tertarik untuk menggunakannya, Anda dapat mendownload GOM di situs penyedia resminya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda Isi Komentar atau saran yang membangun
nb:Tidak mengandung SARA atau hal-hal yang dilarang. Terimakasih